Pink Puncaki Tangga Lagu Billboard


Untuk pertama kalinya, Pink berhasil menempatkan single solonya di puncak tangga lagu paling populer di Amerika dan dunia, Billboard. Pink sukses menyingkirkan Rapper T.I, dan the Umbrella Girl, Rihanna.

Penyanyi yang kini lebih kelihatan blonde ketimbang pink itu, berhasil bertengger di posisi nomor satu lewat single terbarunya, "So What". Single "So What" berhasil melewat lagu "Whatever You Like" milik T.I, yang sebelumnya memuncaki tangga lagu tersebut. Kekasih pembalap Motor Cross ini juga mengalahkan lagu "Disturbia" milik Rihanna, yang harus puas berada di posisi ke tiga. Sedangkan "Paper Planes" milik MIA, hanya menduduki peringkat ke empat.

Sebelumnya, Pink sebenarnya pernah juga merasakan indahnya berada di puncak tangga lagu, namun, kesuksesan itu ia raih saat berkolaborasi dengan Christina Aguilera, Lil Kim and Mya, yang mendaur ulang lagu milik Patti Labelle, "Lady Marmalade," untuk film "Moulin Rouge".

Dengan keberhasilannya berada di posisi nomor satu, Pink seperti sedang memberi isyarat bahwa ia telah siap kembali ke industri musik, dan siap meraih popularitas dan kesuksesan. Single "So What" sendiri terdapat di album terbaru Pink, "Funhouse," yang akan rilis pada 28 Oktober mendatang.

0 komentar